Jumat, 23 Oktober 2015

Be A Muslimah (Part 4)

Be A Muslimah (Part 4)

Ketika jibabmu berkibar, kau laksana tiang yang akan selalu mengibarkan jilbabmu. Membalut seluruh tubuhmu agar terlindung dari segala macam bahaya.
Ketika alunan syair cinta melantun dari bibirmu, kau laksana penyeru ketika di medan perang. Perang melawan hawa nafsu yang kian memuncak.
Ketika kau bersujud kala sepertiga malam, kau laksana rembulan yang selalu hadir ketika banyak orang terlelap dalam tidurnya. Dan hanya orang-orang pilihan yang merasakan keindahannya.
Ketika kau berjalan dengan tausiyah yang kau sampaikan, kau bagaikan penyair yang tak lekang oleh zaman.
Ketika kau menyandarkan
hatimu, kau selalu memilih Allah sebagai tempat untuk bersandar.
Ketika hatimu mulai rapuh, kau berusaha tegak dan melangkahkan kakimu pada majelis-majelis pencerahan Quran dan Hadits.
Ketika kau mencintai pada lawan jenismu, kau selalu mencintai karena Allah. Bahkan ketika kau memilih pasangan hidup, kau pasti akan memilih seseorang yang bisa mengimamimu ketika kau membutuhkannya. Tidak hanya dalam sholat, tapi ketika kau menghadapi kesulitan dan dikalau kau butuh perlindungan demi agama Allah. Dia yang juga bisa membuka pintu surga buat dirimu. Suamimu laksana kunci bagimu yang akan membuka pintu surga buatmu, istri sholeha.
Hanya Allah tujuan hidupnya, hanya untuk Allah semua amal ibadahnya, hanya kepada Allah ia serahkan jiwa raganya dan hanya untuk Allah-lah hidup dan matinya
Mengutip lirik lagu Sandaran Hati, milik Letto,,,
“Teringat, ku teringat pada janjimu ku terikat
Hanya sekejap ku berdiri kulakukan sepenuh hati
Peduli ku peduli siang dan malam yang berganti
Sedihku ini tak ada arti
Jika kaulah sandaran hati

Kaulah sandaran hati….”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hati

Assalamualaikum sahabat semua.. long time no see.. how are you today.. Sudah lama aku tak nge-post tulisan apapun, tapi kini aku ingin men...