Kamis, 16 Agustus 2018

Hati

Assalamualaikum sahabat semua.. long time no see..
how are you today..
Sudah lama aku tak nge-post tulisan apapun, tapi kini aku ingin mencurahkan sedikit rasa yang mugkin terpendam.
Cerita ini memang sudah lama, tapi kuceritakan hanya dengan puisi yang tak utuh, namun bagiku mampu menjelaskan semuanya.

Dia, yang hanya sekejap di hati
dan sedikit waktu yang tersisa



Dia, yang kudamba menjadi spesial di hati
kini telah pergi,

Dia, yang selalu bikin ketawa
kini telah sirna

Walau kita sama-sama suka,
banyak sekali yang tidak mengizinkannya
mulai dari adat, budaya, dan suku bangsa
bahkan ketika takdir telah berkuasa

Tak masalah dengan perbedaannya,
tapi kalau takdir?
mau dikata apa

Terlanjur cinta hati ini
terlanjur sayang diri ini
tapi aku lebih memilih taat pada Ilahi..

sakit? iya
sedih? sangat

insyAllah sakitnya berkah
Aku mencintainya karena Allah
kini pun ku berpisah karena Allah
dan ini semua kulakukan karena Allah..

bukannya s0mb0ng, tapi aku belajar untuk tidak sekedar ng0m0ng


masih sayang, t0
Little Prince

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hati

Assalamualaikum sahabat semua.. long time no see.. how are you today.. Sudah lama aku tak nge-post tulisan apapun, tapi kini aku ingin men...