Sabtu, 26 November 2016

Hening, again..

Sekali lagi, hening..
banyak sekali kata yang ingin terucap,
namun hanya sebatas pada kekosongan,
pada udara yang berembus,
kosong..

Namun aku tak mengerti,
kadang, tiba-tiba, ia menghampiri,
terkejut, kaget, heran,
begitulah suasananya..
mengalirlah rangkaian cerita,

namun entah bagaimana,
berhenti begitu saja..
lalu senyap..

diam..

tak pernah mengerti,
dengan segala kondisi ini,
aku tahu..

aku tahu..
dia ingin berbicara,
ingin mengucap sepatah kata..

aku tahu, tapi entah apa dia tahu,
bahwa ku juga ingin berucap..

namun tidak bisa,
sama-sama tidak bisa,
hanya kerling mata,
hanya grusu-grusu badan,
yang menjelaskannya..

1 komentar:

  1. Kadang diam memiliki jutaan makna, rasa tak perlu diucap namun sandi di balik diam itu lebih memesona.

    Like puisinya, keren mbak.

    BalasHapus

Hati

Assalamualaikum sahabat semua.. long time no see.. how are you today.. Sudah lama aku tak nge-post tulisan apapun, tapi kini aku ingin men...